Jumat, 17 Juli 2020

Cara Bypass Mi Account Redmi Note 5 Whyred MIUI 11 10 9 Tested Free

  Idedroid       Jumat, 17 Juli 2020

Cara Bypass Mi Account Redmi Note 5 Whyred Tested Gratis. Pada kesempatan ini saya akan berbagi cara bagaimana cara memperbaiki Xiaomi Redmi Note 5 Whyred yang terkunci akun mi atau micloud, disini kita akan melakukan bypass micloud atau remove akun mi account pada smartphone Redmi Note 5 Whyred, silahkan simak dan baca baik-baik agar anda mendapatkan hasil yang baik dan jangan terburu-buru membacanya karena segala yang terburu-buru akan memperburuk hasil yang anda kerjakan, jadi pastikan anda membaca artikel ini dengan sedetail mungkin sipaya anda berhasil mengatasi akun mi pada Redmi Note 5 Whyred ini.

Perlu diketahui bahwa tutorial ini hanya akan berguna pada smartphone Redmi Note 5 Whyred yang mengalami masalah akun mi terkunci atau lupa akun micloud dan ini hanya untuk smartphone Redmi Note 5 Whyred garansi TAM Indonesia, bukan garansi distributor. bagaimana saya mengetahui garansi TAM Indonesia atau garasni distributor? jawabannya adalah, silahkan lakukan saja tutorial ini sampai selesai, jika berhasil melakukannya berarti Redmi Note 5 Whyred anda garansi TAM Indonesia, dan begitu juga sebaliknya. Jika anda gagal melakukannya berarti Redmi Note 5 Whyred anda garansi distributor. Oke langsung saja download bahannya.

Redmi Note 5 atau Redmi Note 5 Pro sama saja yang penting nama modelnya adalah Whyred

Download Semua Bahan-bahan ini
 Download Mi Flash Tool 2017.4.25.0
 Download Qualcomm Driver
 Download File Bypass Mi Account Redmi Note 5 Whyred


Langkah Bypass Mi Account Redmi Note 5 Whyred

 Langkah 1 
Download semua bahan yang sudah saya sediakan diatas dan extrak pada pc anda. Instal Qualcomm driver dan juga Mi flash tool nya dan lakukan penginstalan sampai berhasil.

 Langkah 2 
Jalankan aplikasi Mi Flashtoolnya, kemudian klik tombol Select lalu arahkan ke folder MICLOUD_WHYRED

 Langkah 3 
Hubungkan Redmi Note 5 Whyred anda ke PC via mode EDL.
Caranya adalah:
Matikan Redmi Note 5 Whyred dan buka tutup belakangnya karena kita harus melakukan testpoin.
Hubungkan kedua titik pin seperti gambar sambil mencolokkan ke pc menggunakan kabel usb.

Jika Redmi Note 5 Whyred anda terdeteksi sebagai Qualcomm HS-USB QDloader 9008 pada device manager itu artinya berhasil terdeteksi dalam mode EDL.

 Langkah 4 
Pada Mi flash Tool silahkan klik tombol Refresh. Jika Mi flash Tool muncul tanda seperti ini berarti Redmi Note 5 Whyred anda berhasil terdeteksi oleh Mi flash Tool


 Langkah 5 
Sekarang perhatikan pada bagian bawah, silahkan anda pilih clean all seperti gambar ini


 Langkah 6 
Sekarang klik tombol Flash maka proses remove akun mi Redmi Note 5 Whyred akan berjalan dan ini hanya sebentar saja, silahkan tunggu sampai selesai. Jika proses selesai akan ada tanda Success warna hijau

 Langkah 7 
Sekarang nalakan Redmi Note 5 Whyred anda seperti biasa. Apabila Redmi Note 5 Whyred anda tidak mau nyala silahkjan cabut baterai dan silahkan nyalakan kembali Redmi Note 5 Whyred anda seperti biasa


Itulah tutorial tentang cara bypass atau remove akun mi pada Redmi Note 5 Whyred yang bisa anda lakukan sendiri dirumah tanpa harus membawanya ke tukang service karena belajar itu sebenarnya mudah namun perlu ditekankan bahwa anda harus membaca artikel ini dengan seksama agar mengerti dan tidak salah paham.

CATATAN:
File yang disediakan diatas hanya berfungsi pada smartphone Redmi Note 5 Whyred yang memiliki garansi TAM Indonesia. Apabila anda tidak berhasil melakukannya atau sudah mengikuti cara diatas dengan benar tetapi setelah terkoneksi internet Redmi Note 5 Whyred anda terkunci akun mi lagi berarti Redmi Note 5 Whyred anda adalah garansi distributor bukan garansi TAM Indonesia.

Tidak ada salahnya untuk berusaha dan terus berusaha sampai menjadi bisa karena sesuatu yang bisa itu berawal dari ketekunan. Wassalam...

Tag terkait:
Remove MiCloud Redmi Note 5 (whyred)
Xiaomi Note 5 Pro Whyred Unlock Remove Micloud
Remove MiCloud Redmi Note 5 Pro Whyred
Cara Unlock Remove MI Account Micloud Redmi Note 5 Whyred
Bypass Micloud+FRP Redmi Note 5/5 Pro Whyred
bypass micloud redmi note 5 pro miui 11
micloud redmi note 5 pro mrt
redmi note 5 whyred micloud ufi
redmi note 5 pro bypass mi account
micloud redmi note 5 miui 11
redmi note 5 akun mi bandel
bypass redmi note 5
micloud redmi note 5 pro mee7s
logoblog

Thanks for reading Cara Bypass Mi Account Redmi Note 5 Whyred MIUI 11 10 9 Tested Free

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana menurut anda tentang artikel ini? Apakah artikel ini bermanfaat?
Tuliskan pendapat anda tentang artikel ini atau jika ada pertanyaan yang ingin disampaikan kepada kami. Masukan anda akan membantu www.idedroid.com menjadi lebih baik. Salam Admin (Arya : Ide Droid)