Kamis, 16 Juli 2020

Cara Bypass Mi Account Redmi 6a Cactus Tested Free

  Idedroid       Kamis, 16 Juli 2020

Cara Bypass Mi Account Redmi 6a Cactus Tested Free. Sudah tidak asing lagi apabila smartphone xiaomi mengalami masalah terkunci akun mi atau stuck pada akun mi, anda hanya bisa menggunakan perangkat Redmi 6a anda setelah membukanya, ini merupakan salah satu fitur pengaman pada smartphone xiaomi, hal ini sama seperti akun google frp namun hanya beda produk saja dan untuk mengatasi masalah ini juga dengan cara yang hampir sama. Apabila Redmi 6a anda mengalami masalah akun mi yang terkunci seperti yang saya sebutkan maka anda bisa melakukan login supaya Redmi 6a bisa digunakan.

Apabila anda tidak bisa melakukan login pada akun mi Redmi 6a ini maka solusinya adalah membypass akun mi Redmi 6a ini dengan melakukan cara yang telah kami paparkan di dalam artikel ini, silahkan simak tutorial cara bypass akun mi Redmi 6a yang kami jelaskan dibaah ini, pastikan anda mengikuti langkah-langkah ini dengan benar sesuai dengan instruksi yang kami berikan.

Sebelaum memulai lankahnya pastikan Redmi 6a anda memiliki daya baterai yang cukup, siapkan komputer atau leptop dan juga kabel usb data gunakan kabel usb yang bagus

Download Semua Bahan-bahan ini
 Download Fastboot Micloud Redmi 6A cactus
 Download Micloud ADB Tool
 Download UniversalAdbDriver


Langkah-langkah Bypass Mi Account Redmi 6a

 Langkah 1 
Download semua bahan-bahan yang disediakan diatas dan simpan pada pc anda. Silahkan anda instal file UniversalAdbDriver pada pc anda jika belum pernah menginstalnya, kecuali jika sudah pernah maka tidak perlu mengulang.

 Langkah 2 
Sekarang silahkan Matikan Redmi 6a anda kemudian masuk ke mode Fastboot. Caranya : tekan tombol Volume bawah bersamaan dengan tombol power

 Langkah 3 
Sekarang silahkan jalankan Fastboot Micloud Redmi 6A cactus. Setelah terbuka, silahkan ketik angka 1 lalu enter
Proses bypass akun mi akan berjalan dan tunggu sampai selesai. Jika muncul peringatan silahkan izinkan saja atau Allow, jika selesai akan tertutup secara otomatis dan Redmi 6a Cactus akan restart.

 Langkah 4 
Silahkan atur Redmi 6a Cactus anda seperti biasa sampai ke menu utama, tetapi jangan mengkoneksikan ke internet ataupun wifi. Apabila Redmi 6a Cactus tertaut akun google silahkan ulangi langkah 3 diatas dengan memilih angka 2 kemudian ulangi lagi bypass akun mi nya.

 Langkah 5 
Jika Redmi 6a Cactus anda sudah masuk atau tampil ke menu utama maka selanjutnya adalah mengaktifkan mode pengembang dengan cara, ketuk 7 kali pada versi MIUI

 Langkah 6 
Sekarang masuk ke Pengaturan > Setelan Tambahan > Opsi pengembang. Silahkan aktifkan Debugging USB

 Langkah 7 
Sekarang hubungkan Redmi 6a anda ke pc menggunakan kabel data, dalam keadaan nyala dan tanpa menekan tombol apapun. Jalankan aplikasi yang bernama WODM Tool di pc anda, lalu klik tombol Unlock Mi Account. Apabila muncul izinkan debug USB? pilih selalu izinkan, lalu klik Oke. Kemudian klik lagi tombol Unlock Mi Account nya sampai proses berhasil.


Sampai disini Redmi 6a anda sudah berhasil remove akun mi pada Redmi 6a. Jika anda berhasil melakukan ini maka Redmi 6a anda sudah tidak terkunci akun mi lagi walaupun terhubung ke internet.

CATATAN:
Apabila WODM Tool tidak mendeteksi Redmi 6a anda atau gagal pada tahap langkah 7, berarti anda harus menginstal driver Adb, silahkan Download Adb Driver dan instal, lalu ulangi langkah nomor 7. Selama proses diatas jangan pernah mengaktifkan koneksi internet kecuali jika proses diatas sudah berhasil dilakukan.

Tag terkait:
cara buka akun mi redmi 6a tanpa pc
redmi 6a mi account remove
redmi 6a mi cloud bandel
redmi 6a mi cloud mrt
mi cloud redmi 6a belum ubl
lupa password akun mi redmi 6a
redmi 6a mi cloud ufi
redmi 6a micloud miui 11
bypass micloud redmi 6a non ubl
bypass micloud redmi 6a miui 11
bypass micloud redmi 6a miui 10
bypass micloud redmi 6a tanpa pc
bypass micloud redmi 6a via mrt
redmi 6a mi cloud bandel
redmi 6a micloud miui 11
redmi 6a mi account remove
logoblog

Thanks for reading Cara Bypass Mi Account Redmi 6a Cactus Tested Free

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana menurut anda tentang artikel ini? Apakah artikel ini bermanfaat?
Tuliskan pendapat anda tentang artikel ini atau jika ada pertanyaan yang ingin disampaikan kepada kami. Masukan anda akan membantu www.idedroid.com menjadi lebih baik. Salam Admin (Arya : Ide Droid)