Selasa, 21 Juli 2020

Cara Reset Vivo Y11 (1906) Lupa pola / Bypass Frp 100% Tested Tanpa Dongle

  Idedroid       Selasa, 21 Juli 2020

Cara Reset Vivo Y11 (1906) Lupa pola / Bypass Frp 100% Tested Tanpa Dongle Tanpa Flashing. Assalamualaikum sahabat idedroid.com seperti judul diatas saya akan berusaha untuk memberikan panduan kepada anda untuk mengatasi masalah pada Vivo Y11 anda yang sedang mengalami kendala seperti lupa pola, lupa pin dan lainnya yang bertujuan supaya Vivo Y11 anda bisa digunakan kembali tanpa harus pusing pusing memikirkan pola yang terkunci pada Vivo Y11.

Jika anda mengalami masalah Vivo Y11 yang terkunci sehingga tidak bisa digunakan, sebaiknya jangan panik karena setiap masalah pasti ada jalan keluarnya namun jalan keluarnya itu juga membuat pusing karena harus mengeluarkan biaya untuk perbaikan Vivo Y11 sedangkan uang disaku pas-pasan, maka disini saya akan berikan solusinya yang bisa anda lakukan secara gratis untuk membuka pola pada Vivo Y11 anda dan tentunya anda bisa lakukan dirumah.

Meskipun tutorial ini dilakukan secara gratis namun minimal anda harus memiliki pc atau leptop untuk melakukan tutorial ini karena kita melakukannya menggunakan software yang akan dijalankan pada pc atau leptop. Sebelum melakukannya ketahui dulu bahwa melakukan tutorial ini akan menghapus semua data yang pernah anda simpan di memori internal dan akan mengembalikan Vivo Y11 anda ke setelan pabrik. Berikut ini adalah tutorialnya simak sampai selesai.

🔺BACA BAIK-BAIK🔺

Download bahan untuk reset Vivo Y11
MRT Dongle V3.57 TANPA DONGLE
Qualcomm Driver
⏩ PC / Leptop
⏩ Kabel data / Kabel USB

Panduan cara hapus pola Vivo Y11

 Langkah 1 
Download semua bahan diatas yaitu MRT Dongle V3.57 dan Qualcomm driver. Instal Qualcom drivernya, MRT Donglenya cukup diekstrak saja tidak perlu diinstal.

 Langkah 2 
Jalankan MRT Dongle V3.57, Untuk menjalankan MRT Dongle V3.57 tanpa menggunakan dongle anda bisa melihan tutorialnyanya DISINI

 Langkah 3 
Setelah MRT Dongle V3.57 sudah terbuka, silahkan matikan Vivo Y11 dan buka tutup belakangnya. Hubungkan kedua titik Pin pada gambar dibawah ini sambil mencolokkan ke komputer menggunakan kabel USB.

Pastikan Vivo Y11 anda terdeteksi sebagai Qualcomm HS-USB QDloader 9008 pada device manager pc atau leptop anda seperti ini

 Langkah 4 
Kempali pada MRT Dongle V3.57, silahkan Klik tombol VIVO kemudian pada kolom Model pilih Y11 dan pada Port pilih Auto lalu pilih Format(Unlock) seperi gambar dibawah ini, kemudian klik tombol START

 Langkah 5 
Setelah mengklik tombol start maka proses akan berjalan. Proses ini membutuhkan waktu sebentar saja. Biarkan proses berjalan sampai selesai.

Itulah cara mengatasi Vivo Y11 yang mengalami lupa pola serta pengaman lainnya dan mengembalikan V anda ke setelan pabrik. Jika setelah di reset ternyata Vivo Y11 anda tertaut akun google frp silahkan login menggunakan akun google yang pernah tertaut. Apabila anda tidak ingan akun google atau lupa sehingga tidak bisa login, silahkan lakukan tutorial seperti diatas namun pada langkah nomor 4 ganti Format(Unlock) ke Erase Frp. Sekian semoga bermanfaat, jika mengalami masalah silahkan tulis di kolom komentar.

Tag terkait:
Hard Reset VIVO Y11, how to
How to reset vivo Y11 - Factory reset and erase all data
Vivo Y11 Unlock - When You Forgot Password
Cara Hard Reset Vivo Y11 Lupa Pola/PIN
Cara Flashing Vivo Y11 Mengatasi Lupa pola / Bootloop
vivo y11 mrt
lupa password vivo y11
hard reset vivo y11
lupa pola vivo y11
vivo y11 hard reset password
vivo y11 pattern lock
vivo y11 2019 lupa pola
vivo 1906
vivo y11 hard reset password
cara reset hp vivo v11
vivo y11 lupa password
cara reset hp vivo v11 lupa pola
vivo v11 pattern lock
vivo v11i lupa pola
wipe data vivo v11 pro minta password
cara reset hp vivo v11 lupa pola
vivo v11 lupa pola via miracle
lupa pola hp vivo
lupa kata sandi hp vivo y91c
vivo y91 lupa pola tanpa pc
vivo v11 lupa pola via mrt
cara flash vivo y91 lupa pola tanpa pc
cara reset hp vivo y11 lupa pola

logoblog

Thanks for reading Cara Reset Vivo Y11 (1906) Lupa pola / Bypass Frp 100% Tested Tanpa Dongle

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana menurut anda tentang artikel ini? Apakah artikel ini bermanfaat?
Tuliskan pendapat anda tentang artikel ini atau jika ada pertanyaan yang ingin disampaikan kepada kami. Masukan anda akan membantu www.idedroid.com menjadi lebih baik. Salam Admin (Arya : Ide Droid)