Sabtu, 25 Juli 2020

Bypass FRP Advan M4 Google Account Gratis Via Spflashtool 100% Work

  Idedroid       Sabtu, 25 Juli 2020

Bypass FRP Advan M4 Google Account Gratis Via Spflashtool 100% Work.jika anda mengalami masalah lupa akun google ketika diminta untuk verifikasi akun google maka ada berbagai cara untuk melakukannya seperti melakukan bypass Advan M4 menggunakan aplikasi apk yang diinstal pada Advan M4, dan ada juga metode dengan menginstal menggunakan Spflash tool.

Melakukan bypass frp Advan M4 menggunakan aplikasi apk tidak semua Advan M4 bisa dilakukan karena terkadang kita menemukan Advan M4 yang bandel atau sulit untuk di bypass menggunakan aplikasi apk, maka dari itu saya akan memberikan tutorial yang pasti pasti saja karena dengan melakukan bypass menggunakan metode yang saya berikan ini dapat dilakukan pada semua Advan M4 dan semua rom yang terpasang pada Advan M4. Disini kita akan melakukannya menggunakan software Spflash tool dan akan kita lakukan menggunakan pc atau leptop silahkan ikuti panduan berikut ini.

Download Semua Bahan-bahan ini

 Download SPFlash Tool
 Download MTK USB Driver

File Bypass FRP Advan M4
Ukuran : 68 KB
 Download   ||   Mirror Link

Gunakan Mirror Link jika link Download Error atau Rusak

Langkah-langkah Remove FRP Advan M4

 Langkah 1 
Siapkan semua bahan yang sudah anda download melalui link yang disediakan diatas. Ekstrak semuanya kemudian instal MTK USB Driver pada komputer atau pc anda.

 Langkah 2 
Silahkan jalankan aplikasi yang bernama flash_tool.exe pada pc anda dengan mengklik kanan Run as administrator.

 Langkah 3 
Setelah terbuka silahkan kliik tombol choose pada scatter-loading, lalu pilih file yang bernama MT6570_Android_scatter.txt, kemudian klik tombol Open. Seperti gambar ini


Perhatikan gambar dibawah ini. Pada bagian atas silahkan pilih Download Only, lalu pastikan anda hanya mencentang frp saja, preloader jangan dicentang

 Langkah 4 
Sekarang silahkan klik tombol Download yang berlogo anak panah warna hijau. untuk menjalankan proses bypass frp pada Advan M4.

 Langkah 5 
Sekarang silahkan anda matikan Advan M4 anda kemudian hubungkan Advan M4 anda ke komputer atau leptop menggunakan kabel usb sambil menekan tombol volume atas atau volume bawah maka proses akan berjalan.

Demikianlah tutorial cara bypass frp pada smartphone Advan M4 yang bisa anda lakukan sendiri dirumah dengan menggunakan pc ataupun leptop tanpa harus bersusah payah, jika anda mau belajar maka semua akan menjadi bisa karena tata cara sudah tersedia banya di internet, contohnya artikel ini yang membahas masalah perbaikan smartphone melakukan bypass frp google account pada smartphone Advan M4.

Apabila anda mengalami masalah error silahkan ganti Spflashtool dengan yang lain, jika tetap muncul error silahkan centang preloader tetapi jika anda mencentang preloader maka Advan M4 anda akan mati total, untuk menghidupkan kembali anda harus melakukan flashing menggunakan firmware Advan M4 dan lakukan flashing seperti biasa maka masalah terselesaikan dan Advan M4 anda bisa digunakan kembali. Semua resiko ditanggung sendiri, Jika mengalami masalah terkait tutorial ini silahkan tinggalkan komentar dibawah agar bisa kami bantu. Wassalam...

Tag terkait:
Cara ByPass FRP Advan M4 Yang Bandel Gagal Via ByPass frp
Cara Mengatasi Akun Google Advan M4
Cara ByPass FRP Advan M4 Yang Bandel Gagal
Cara Mengatasi Locked FRP Google Account Advan M4
Cara Bypass FRP Akun Google pada Advan M4 via SP flash tool
kumpulan file bypass frp / hapus akun google advan soc
advan m4 frp miracle
cara flash advan m4 frp
advan m4 gagal flash
frp advan
spek advan m4
bypass akun google advan
perangkat ini disetel ulang untuk melanjutkan masuk dengan akun google yang sebelumnya advan
custom rom advan m4
logoblog

Thanks for reading Bypass FRP Advan M4 Google Account Gratis Via Spflashtool 100% Work

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana menurut anda tentang artikel ini? Apakah artikel ini bermanfaat?
Tuliskan pendapat anda tentang artikel ini atau jika ada pertanyaan yang ingin disampaikan kepada kami. Masukan anda akan membantu www.idedroid.com menjadi lebih baik. Salam Admin (Arya : Ide Droid)