Selasa, 24 Juli 2018

Cara Memperbaiki IMEI Null Advan S4M 100% Tested

  Idedroid       Selasa, 24 Juli 2018
www.idedroid.com | Cara Memperbaiki IMEI Null Advan S4M 100% Tested - Assalamualaikum sahabat idedroid, disini saya akan memberitahukan kepada anda cara memperbaiki imei yang mengalami masalah seperti imei null, imei invalid dan lain-lain sejenisnya. Smartphone yang mengalami masalah ini tidak dapat terhubung ke jaringan atau smartphone anda no signal. Masalah ini biasanya terjadi setelah anda barusaja selesai melakukan flashing atau barusaja selesai melakukan wipedata sehingga imei yang tidak menempel secara permanen pun datap terhapus dan mengharuskan anda untuk memulihkannya kembali, sayangnya anda tidak melakukan backup sebelaum melakukan flashing.

Sebenarnya caranya cukup mudah sekali, cara ini sama seperti melakukan flashing tetapi ada perbedaan yaitu jika melakukan perbaikan imei kita hanya menginstal file NV_W nya saja tanpa harus menginstal keseluruhan. Untuk melakukan perbaikan imei silahkan simak tutorial ini

Siapkan bahan-bahan
Download Firmware Advan S4M
Nama: AdvanS4m WG4026A/T6_BM19_V3.2/Kitkat4.4.rar
Size: 256 MB

Langkah-langkah Fix Imei S4M
  1. Siapkan perangkat komputer atau leptop serta kabel data usb yang bagus
  2. Download semua file yang telah tersedia kemudian ekstrak
  3. Instal Diver spreadtrum yang telah diekstrak
  4. Buka ResearchDownload.exe dengan cara klik kanan Run as administrator
  5. Klik icon roda gigi 1 lalu masukkan file yang ada didalam folder firmware
  6. Klik icon roda gigi 2 lalu hapus semua centang, pastikan yang tercentang hanya FDL_1, FDL_2, NV_W, dan Ubootloader. (Ubootloader berada paling bawah)
  7. Masuk ke tab Backup, hilangkan semua centang
  8. Klik tombol start lalu hubungkan smartphone Advan S4M anda dalam keadaan mati sambil menekan tombol boot
  9. Tunggu sampai selesai. Jika selesai maka akan muncul tanda passed warna hijau
  10. Selesai
Jika masih kurang jelas, untuk tutorial yang lebih jelas silahkan Baca Cara Fix Imei Invalid Imei Null Advan Semua Mode

Nah... itulah cara memperbaiki imei pada smartphone Advan S4M yang saya tulis pada artikel ini, semoga dapat membantu anda mengatasi masalah imei dan semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi kami atau tinggalkan komentar.
Baca juga:
Tag
advan s4k imei null, advan i5c imei null, advan s4m imei null, advan s4m imei null, cara memperbaiki imei null advan, advan s4m imei null, advan s4m imei null, advan s4m imei null, advan s4k imei null, advan i5c imei null, advan s50d imei null, advan s50g imei null, cara memperbaiki imei null advan, advan s5e nxt imei null, advan s5e 4gs imei null, advan s4z plus imei null
logoblog

Thanks for reading Cara Memperbaiki IMEI Null Advan S4M 100% Tested

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana menurut anda tentang artikel ini? Apakah artikel ini bermanfaat?
Tuliskan pendapat anda tentang artikel ini atau jika ada pertanyaan yang ingin disampaikan kepada kami. Masukan anda akan membantu www.idedroid.com menjadi lebih baik. Salam Admin (Arya : Ide Droid)