Selasa, 24 Juli 2018

Cara mengatasi Imei Null Advan S4A+ 100% Tested

  Idedroid       Selasa, 24 Juli 2018
www.idedroid.com | Cara mengatasi Imei Null Advan S4A+ 100% Tested - Assalamualaikum sahabat idedroid.com , Pada artikel ini saya akan memberikan anda cara untuk mengatasi masalah imei null pada advan S4A+ atau S4A Plus. Mungkin saat ini anda sedang mengalami masalah no signal atau tidak ada signal pada smartphone advan s4a plus anda, hal ini buasanya terjadi ketika anda baru saja melakukan flashing atau barusaja mengembalikan smartphone tersebut ke pengaturan pabrik.

Jika smartphone anda mengalami tidak ada signal kemungkinan masalah ada pada imei. untuk mengetahui nomor imei, anda bisa melakukan dial *#06# maka layar smartphone anda akan menampilkan informasi imei yang memiliki 15 digit nomor. Seharusnya nomor imei akan tampil tetapi jika informasi yang ditampilkan adalah imei null, imei invalid dan lain-lain sudah pasti inilah penyebab tidak ada signal pada smartphone anda, lalu bagai mana cara mengatasinya? Silahkan ikuti petunjuk ini

Download bahan-bahan


Download Juga Firmware Advan S4A+
Nama: ADVAN_S4A_V1.0_20150113 (B1+B8) .rar
Size: 275 MB
 Download

Langkah-langkah

  1. Siapkan Leptop atau komputer dan kabel usb yang bagus
  2. Download semua bahan-bahan diatas kemudian ekstrak bahan-bahan yang telah didownload
  3. Instal Usb spreadtrum driver
  4. Jalankan Researchdownload.exe dengan cara klik kanan Run as administrator
  5. Klik icon Roda gigi 1 kemudian masukkan file firmware yang berakhiran .pac
  6. Klik icon Roda gigi 2 kemudian hilangkan semua centang, kecuali FDL_1, FDL_2, NV_W, dan Ubootloader. (Ubootloader berada paling bawah)
  7. Ganti NV_W dengan file NV_W.bin yang sudah didownload tadi
  8. Masuk ke tab backup lalu hilangkan semu centang
  9. Klik Start kemudian matikan Advan anda lalu hubungkan ke komputer
  10. Tunggu hingga selesai
Untuk tutorial selengkapnya silahkan Baca Cara Fix Imei Invalid Imei Null Advan Semua Model
Peroses hanya memerlukan beberapa detik saja atau beberapa menit, tidak membutuhkan waktu lama. Demikianlah tentang cara memperbaiki imei pada advan S4A+ yang mungkin dapat membantu anda menangani masalah ini. Jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar.

Baca juga:
Tag
advan s50g imei null, advan i5c imei null, advan s4z plus imei null, imei advan i5c, advan s50d imei null, advan s5e nxt imei null, advan s4k imei null, advan i5c imei hilang
logoblog

Thanks for reading Cara mengatasi Imei Null Advan S4A+ 100% Tested

Previous
« Prev Post

1 komentar:

Bagaimana menurut anda tentang artikel ini? Apakah artikel ini bermanfaat?
Tuliskan pendapat anda tentang artikel ini atau jika ada pertanyaan yang ingin disampaikan kepada kami. Masukan anda akan membantu www.idedroid.com menjadi lebih baik. Salam Admin (Arya : Ide Droid)