Minggu, 10 Maret 2019

Stuck Recovery Redmi Note 5A Ugglite All Series 100% Tested

  Idedroid       Minggu, 10 Maret 2019
Stuck Recovery Redmi Note 5A Ugglite All Series - Assalamualaikum sahabat idedroid.com disini saya akan berbagi cara tuturial memperbaiki atau mengatasi masalah pada smartphone Redmi Note 5A yang mengalami stuck recovery. Ingat bahwa tutorial ini hanya untuk Xiaomi Redmi Note 5A Ugglite yang tentunya mendukung untuk berbagai seri MDG6, MDE6, MDT6 dan lainnya. Tutorial ini sudah dibuktikan dengan baik dan telah teruji dengan normal namun meskipun begitu saya tetap tidak dapat berjanji dengan hasil yang baik karena setiap orang memiliki ciri tersendiri dalam melakukan sesuatu, ada yang masih baru belajar sehingga banyak kekeliruan yang dilakukan atau tidak tahu banyak tentang software.

Berikut ini saya akan berikan tutorial lengkap sampai selesai, silahkan ikuti petunjuk yang telah saya berikan dibawah ini. Sebelum melakukan tutorial ini sebaiknya berdo'a terlebih dahulu supaya setiap pekerjaan direstui oleh Allah dan inasya-Allah dapat hasil yang baik.

Bahan-bahan yang perlu disiapkan adalah:



Berikut ini adalah langkah-langkahnya:

Langkah 1
Download semua bahan-bahan diatas kemudian extrak sampai selesai. Bagi yang belum pernah menginstal driver Qualcomm silahkan instal Driver Qualcomm sesuai dengan windows yang anda gunakan, jika menggunakan 64 bit maka pilih yg 64 (x64), jika 32bit maka pilih yang 32bit (x86)

Langkah 2
Jika sudah selesai, silahkan matikan sementara Antivirus di komputer anda supaya tidak terjadi kendala. Sebenarnya tanpa mematikan antivirus bisa saja tetapi lebih baik dimatikan saja

Langkah 3
Sekarang matikan Redmi Note 5A anda kemudian hubungkan ke komputer, pastikan xiaomi anda terhubung sebagai Qualcomm HS-USB Qdloader 9008.


Jika tidak tahu bagaimana cara menghubungkannya, begini caranya:
Matikan Redmi Note 5A anda kemudian buka tutup belakang. Setelah terbuka silahkan lepas fleksibel baterai, tunggu 15 detik dan pasang kembali. Kemudian hubungka kedua titik poin seperti gambar dibawah ini sambil mencolokkan ke komputer. Setelah terhubung silahkan lepaskan poin nya.


Langkah 4
Sekarang silahkan jalankan aplikasi nya atau klik 2 kali yang bernama "UGGLITE FIX RECOVERY.exe" maka akan terbuka

Langkah 5
Sekarang ketik Angka 1 kemudian tekan Enter maka proses akan berjalan. Silahkan tunggu proses sampai selesai, ini membutuhkan waktu sekitar 5 menit atau mungkin lebih

Langkah 6
Setelah proses selesai silahkan lepas fleksiel baterai lalu pasang kembali kemudian silahkan nyalakan Redmi Note 5A Ugglite anda.

Sampai disini proses telah selesai dan Redmi Note 5A Ugglite anda kini kembali normal seperti biasa. Jangan khawatir dengan rom china, file ini adalah rom global dan mendukung bahasa indonesia. Sekian dan terimakasih semoga dapat membantu anda mengatasi maslalah stuck recovery pada smartphone Xiaomi Redmi Note 5A Ugglite

Jika mengalami masalah seperti Bluetooth, sensor, wifi tidak berfungsi silahkan lakukan flashing menggunakan file Fix Sensor Note 5A Ugglite yanh sudah disediakan diatas, passwordnya juga sama.

Bagaimana cara melakukannya? Jika anda pernah melakukan flashing xiaomi menggunakan Miflash tool maka caranya adalah sama dan pada bagian bawah juga sama yaitu pilih Clean all. Atau lebih tepatnya Flashing menggunakan file fix sensor yang sudah saya sediakan diatas. Ini hanya dilakukan bagi anda yang mengalami masalah seperti yang disebutkan diatas, jika tidak maka tidak perlu melakukannya.


Tag:
redmi note 5a bootloop recovery
firmware redmi note 5a ugglite
redmi 5a stuck recovery mode
firmware xiaomi redmi note 5a mdt6
rom redmi note 5a ugglite
firmware redmi note 5a mde6
cara flash redmi note 5a ugglite
firmware redmi note 5a global

logoblog

Thanks for reading Stuck Recovery Redmi Note 5A Ugglite All Series 100% Tested

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana menurut anda tentang artikel ini? Apakah artikel ini bermanfaat?
Tuliskan pendapat anda tentang artikel ini atau jika ada pertanyaan yang ingin disampaikan kepada kami. Masukan anda akan membantu www.idedroid.com menjadi lebih baik. Salam Admin (Arya : Ide Droid)