Kamis, 12 Juli 2018

Kumpulan file prog firehose untuk Wipedata / Remove FRP Qualcomm smartphone

  Idedroid       Kamis, 12 Juli 2018
www.idedroid.com | Kumpulan file prog firehose untuk Wipedata / Remove FRP Qualcomm smartphone - Assalamualaikum, halo sahabat idedroid, disini saya sedang menulis catatan kecil untuk koleksi file fire hose smartphone qualcomm. Tujuan saya adalah mengumpulkan koleksi supaya kedepannya mudah dicari ketika saya kehilangan data-data ataupun lupa, selain itu juga sekalian berbagi kepada sahabat idedroid agar bisa menikmatinya sama-sama.

Manfaat
Jika berbicara tentang apa itu firehose terus terang saya bukanlan pencipta file firehose jadi bukan sekedar tidak tahu tetapi memang tidak perlu diketahui dan apabila mengetahui lebih dalam maka akan lebih baik. Yang perlu diketahui adalah bagai mana kita bisa menggunakan dan memanfaatkannya sesuai kebutuhan. Tahukah anda setiap smartphone pasti pernah mengalami masalah lupa pola dan permintaan verifikasi google accnt, kita tahu bahwa untuk mengatasi lupa pola dapat dilakukan dengan cara wipe data melalui recovery mode tapi apakah anda tahu bahwa tidak semua smartphone dapat dilakukan dengan cara seperti itu.

Jika smartphone anda tidak terdapat pilihan wipe userdata atau wipe all userdata tentu tidak dapat melakukan wipe data dan anda berfikir bahwa satu-satunya cara adalah melakukan flashing. Ya... benar, flashing adalah menginstal ulang rom dengan rom yang baru hal ini akan melakukan penginstalan keseluruhan. Namun jika anda melakukan penginstalan rom atau flashing tentu saja selain mengunduh file yang besar juga anda akan menghadapi reesiko, jika proses flashing gagal maka smartphone akan bootloop bahkan dapat menyebabkan mati total.

Di dalam artikel ini saya akan memberikan solusi terbaik untuk anda mengatasi smartphone yang mengalami lupa pola dan mengatasi permintaan verifikasi google accnt. Cara ini ketika anda lupa pula anda tidak perlu melakukan wipedata mode recovery, tidak perlu melakukan flashing dan ketika mengalami verifikasi google accnt FRP tidak perlu mencari-cari file untuk Bypass frp ataupun Remove frp karena disini kita akan menyelesaikan hanya dengan sekali klik saja TANPA RESIKO.

Jika anda mengalami masalah lupa pola ataupun mengalami verifikasi google accnt frp, cukup dengan mengambil file firehose yang bernama "prog_emmc_firehose_8937_ddr.mbn" yang berada didalam folder firmware sesuai model smartphone anda, ukuran file ini pun sangat kecil yakni sekitar 300 kb saja, anda akan menemukan file itu didalam folder firmware tersebut dan hanya dengan file itu masalah lupa pola dan frp akan terselesaikan dengan sekejap

Kumpulan File Firehose
Dibawah ini adalah file firehose yang sudah saya pisahkan dari firmware dan hanya berbentuk satu file saja, anda dapat menggunakannya untuk membuka pola dan menghapus verifikasi google accnt. Oke langsung saja disedot...

Lenovo

Oppo

Vivo

Xiaomi
Passwd RAR: www.idedroid.com

Untuk saat ini hanya itu saja file firehose yang dapat saya pisahkan dari folder firmware tetapi jangan khawatir, saya akan meng-updatenya setiap hari dan menambahkannya jika ada tambahan atau jika anda tidak menemukan type smartphone yang anda cari di atas cukup mudah saja, Download firmware sesuai type smartphone anda kemudian ambil file firehosenya, selesai.

BAGAIMANA CARA MELAKUKANNYA?
Silahkan Baca tutorialnya DISINI

Catatan :
Hanya untuk smartphone yang memiliki chipset model Qualcomm dan yang memiliki firmware jenis "prog_emmc_firehose_ddr.mbn".

Demikianlah mengenai kumpulan file prog firehose untuk Wipedata / Remove FRP Qualcomm smartphone. Semoga bermanfaat untuk anda semua. Untuk melakukannya silahkan baca tutorial yang sudah di sertakan diatas. Jika ada pertanyaan yang ingin disampaikan silahkan tinggalkan komentar.
Baca juga:
Tag
cara mengatasi lupa pola oppo a37f, cara flash oppo a37f lupa pola, cara flash oppo a37 lupa pola, lupa pola oppo a37f tanpa pc, lupa pola brankas file oppo a37, oppo a37 lupa pola dan remove frp, bypass frp, lupa pola vivo y65, vivo y65 remove frp, lupa pola xiaomi, remove frp xiaomi, bypass frp xiaomi, lupa pola lenovo a6000, remove frp lenovo a6000, lupa pola / remove frp oppo neo 9, lupa pola / remove frp vivo y55, lupa pola / remove frp vivo v7+ plus, lupa pola / remove frp vivo v7, lupa pola / remove frp vivo v9, lupa pola vivo v9 youth, lupa pola / bypass frp vivo y55s, lupa pola / remove frp xiaomi redmi 5a, redmi 4a, note 5a, lupa pola / remove frp xiaomi redmi 4x,
logoblog

Thanks for reading Kumpulan file prog firehose untuk Wipedata / Remove FRP Qualcomm smartphone

Previous
« Prev Post

5 komentar:

  1. sangat bermanfaat, tambah lgi untuk varian oppo ya kak

    BalasHapus
  2. bismillah...panjang umur dan sehat selalu ya gan...terimakasih banyak ilmunya guruku

    BalasHapus
  3. tolong tambahin firehose untuk oppo a3s cph 1803 ya gan

    BalasHapus
  4. Buat vivo y51L nya gan blom ada ya

    BalasHapus

Bagaimana menurut anda tentang artikel ini? Apakah artikel ini bermanfaat?
Tuliskan pendapat anda tentang artikel ini atau jika ada pertanyaan yang ingin disampaikan kepada kami. Masukan anda akan membantu www.idedroid.com menjadi lebih baik. Salam Admin (Arya : Ide Droid)