Rabu, 06 Juni 2018

Cara Mengatasi Akun Mi Xiaomi Mi4i via Uni-android Tool 100% Tested

  Idedroid       Rabu, 06 Juni 2018
www.idedroid.com | Cara Mengatasi Akun Mi Xiaomi Mi4i via Uni-android Tool - Assalamualaikum sahabat idedroid.com. Membahas tentang cara menghapus akun mi yang terkunci atau lupa terhadap akun mi tersebut sehingga perangkat tak dapat digunakan. Akun mi adalah pengaman yang sengaja di sediakan oleh perusahaan xiaomi guna untuk pengaman kepemilikan device tersebut namun tak sedikit pula yang mengalami lupa pada akun tersebut. Smartphone xiaomi akan meminta verifikasi akun ketika smartphone anda baru saja di setel ulang atau barusaja melakukan flashing. Terkadang pengguna xiaomi ketika mengatur ulang xiaomi tidak memperhatikan betapa pentingnya akun mi sehingga pengguna kebingungan setelah mengatur ulang karena smartphone tersebut meminta untuk memverifikasi akun kepemilikan demi alasan keamanan. Hal ini menjadi masalah karena anda sudah terlanjur mengatur ulang, namun jika anda masih ingat dengan akun anda maka anda dapat menggunakannya untuk memverifikasi namun jika anda lupa maka disinilah saya akan membantu anda mengatasi masalah ini.

Sebenarnya mengatasi masalah ini cukup gampang sekali karena hanya dengan sekali klik saja smartphone anda akan terlepas dari permasalah, namun jika anda tidak mengetahuinya atau memang tidak mau tau tentu anda akan merasa sulit. Salah satu yang menjadi penghalang untuk membuka akun mi yang lupa adalah dimana semua file-file tersebut berbayar atau bermahar tentu membuat anda dilema karna mungkin anda berfikir jika di bayar belum tentu work tetapi jika tidak dibayar tidak ada cara lain. Jika anda mengalami hal itu, sangat cocok sekali anda berada disini di www.idedroid.com tentunya karna kami akan memberikan cara yang benar dan tanpa biaya apapun.

Apakah anda sedang mencari file khusus untuk akun mi Mi4i? Disini anda tidak menemukan file khusus untuk Mi4i tetapi disini anda akan menemukan software yang berguna untuk berbagai macam model xiaomi, dan anda mendapatkannya. Anda tidak perlu ragu untuk menggunakannya karena cara ini memang benar-benar tested dan memang ini lah cara saya mengatasi nya. Meskipun cara ini berhasil namun saya tetap tidak dapat berjanji untuk mendapatkan hasil yang baik, karena apapun yang kita lakukan akan ada resikonya. Segala resiko sepenuhnya bukan tanggung jawab kami. Sekarang kita akan peraktekkan cara penggunaannya, yang paling pertama sekali kita akan mempersiapkan bahan-bahannya

Bahan-bahan
  • Komputer/leptop dan kabel USB

Jika anda menggunakan windows 32 bit maka anda akan membutuhkan USB Qualcomm driver Win32 dan begitu juga sebaliknya, jika anda menggunakan Windows 64 bit maka anda membutuhkan USB Qualcomm driver yang versi Win64. Perhatikan kabel USB, pastikan menggunakan kabel yang bagus kemudian perhatikan daya baterai, pastikan memiliki daya yang cukup. Sekarang kita lanjut ke cara atau langkah-langkahnya.

Langkah-langkah:
  • Siapkan semua bahan-bahan yang tercatat diatas
  • Extrak semua file yang telah di download tadi
  • Instal Mi PC Suit di komputer/leptop anda
  • Instal USB Qualcomm driver pada komputer/leptop anda
  • Instal Adb Fasboot driver pada komputer/leptop anda
  • Setelah semua terinstal, restart komputer/leptop anda
  • Sekarang beralih ke smartphone xiaomi. Kita akan membuat xiaomi masuk ke Fastboot mode dengan cara: Tekan dan tahan Volume Down + Power secara bersamaan sampai muncul gambar Robot  Fastboot mode  baru lepaskan semua tombol 
  • Sekarang hubungkan Xiaomi anda ke Komputer/leptop menggunakan kabel USB
  • Sekarang buka Software yang berada didalam folder Uni-android Tool dengan cara klik kanan Run as administrator
  • Lihat ada dua pilihan. Jika anda menggunakan Windows32 bit pilih yang Windows 32bit. Jika menggunakan Windows 64bit pilih yang Windows 64bit. Centang pada "Xiaomi-Mi Account Remover" 
  • Sekarang klik Start maka akan terbuka jendela baru, silahkan tekan Enter dan tekan Enter lagi kemudian tekan Enter lagi sampai smartphone Restart secara otomatis
  • Selesai...
Baca juga: Cara Flashing Advan S5E 4GS Via FactoryDownload Tool
Sebenarnya cara ini sangat mudah, hanya mengetik Y saja smartphone anda sudah terbebas dari masalah. Sebenarnya jika anda sudah pernah menginstal driver xiaomi seperti yang disebutkan di atas anda bisa melewati langkah langkah penginstalan, tetapi jika anda belum pernah menginstalnya maka anda wajib menginstalnya karena tanpa driver smartphone xiaomi Mi4i anda tidak akan terdeteksi di komputer/leptop anda.

Keterangan
Kalau bicara soal gagal sebenarnya saya belum pernah gagal melakukan cara ini, namun seperti yang saya utarakan bahwa semua yang kita lakukan kita akan pikirkan juga sisi buruknya dan yang pasti resiko gagal juga harus di pertimbangkan. Gagalnya melakukan proses ini biasanya di sebabkan kesalahan dalam mengikuti panduan tutorial seperti misalnya anda menggunakan Windows 64 bit tetapi pada saat melakukannya anda memilih pilihan Windows 32 bit tentu akan menyababkan gagalnya proses karena kesalahan, maka perhatikan dengan baik.
Baca juga:
Perhatikan Kabel USB
Perhatikan kabel USB jjangan sampai terganggu atau terputus sebelum proses selesai sempurna. Seandainya gagal dalam melakukan proses ini, itu hanya kerusakan kecil yang bersifat sementara karena jika gagal paling tidaknya smartphone anda mengalami bootloop dan dapat dipulihkan kembali dengan cara flashing.

Demikian itu adalah www.idedroid.com menganai Cara mengatasi Xiaomi Mi4i anda yang mengalami lupa akun mi yang membuat smartphone anda tidak dapat digunakan. Semoga berhasil dan apabila ada pertanyaan boleh tinggalkan komentar dibawah. Jika anda menemukan link error atau rusak segera beritahukan kemada kami agar segera kami perbaiki dan itu semua kami lakukan demi kenyamanan anda. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda dan kalau tidak bermanfaat cukup nyimak aja ya.. mudah-mudahan bermanfaat untuk kedepannya. Terimakasih telah berkunjung ke www.idedroid.com Wassalam...
Baca juga:
logoblog

Thanks for reading Cara Mengatasi Akun Mi Xiaomi Mi4i via Uni-android Tool 100% Tested

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana menurut anda tentang artikel ini? Apakah artikel ini bermanfaat?
Tuliskan pendapat anda tentang artikel ini atau jika ada pertanyaan yang ingin disampaikan kepada kami. Masukan anda akan membantu www.idedroid.com menjadi lebih baik. Salam Admin (Arya : Ide Droid)