Kamis, 21 Juni 2018

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Android

  Idedroid       Kamis, 21 Juni 2018
www.idedroid.com | Assalamualaikum Sahabat Ide Droid. Aplikasi untuk smartphone android banyak sekali ditemukan di Google Playstore dan berbagai macam ragam kegunaannya ada aplikasi game, editing video, editing poto, editing musik, hiburan, teka-teki dal banyak lainnya bahkan ada juga yang bisa menghasilkan uang atau keuntungan. Pada umumnya aplikasi android yang terbanyak diminati masyarakan terutama adalah aplikasi sosial media seperti facebook, twitter, youtube, whatsapp, line, instagram, BBM, massenger dan lain-lain dan sebagian besarnya aplikasi yang paling populer adalah aplikasi game baik game online maupun offline. Pada artikel ini kita akan membahas beberapa aplikasi yang bisa menghasilkan keuntungan.

Aplikasi yang bisa memberi keuntungan bukanlah menjadi faktor utama dalam mencari penghasilan melainkan hanya untuk sampingan saja ketika anda sedang dalam waktu senggang atau waktu luang, daripada menghabiskan waktu untuk bermain lebih baik digunakan untuk hiburan sekalian mendapatkan keuntungan, ini akan bermanfaat dibanding jika memanfaatkan waktu luang untuk bermain game tentu tidak akan ada hasilnya namun memenglah semua itu tergantung dari hoby kita masing masing. Berikut ini adalah beberapa aplikasi yang bisa anda coba untuk mendapatkan penghasilan tambahan.
Baca juga: Cara Memperbaiki Imei Tidak Valid (invalid) Pada Android

1. Aplikasi Foap
Download aplikasinya
Aplikasi Foap adalah aplikasi yang membayar anda untuk foto yang anda unggah ke Foap. Jika anda memiliki foto-foto bagus kemudian mengunggahnya ke Foap maka anda akan di berikan imbalan paling sedikitnya adalah $5 atau lima dollar. Namun untuk mendapatkan imbalan ini anda harus mengunggah foto sebagus mungkin karena foto anda akan di review, jika foto anda bagus dan di setujui tentu anda akan mendapat imbalan. Persyaratan untuk di setujui adalah foto yang anda miliki bagus dan original hasil potretan anda sendiri, anda juga dapat mengeditnya supaya lebih indah namun foto harus original hasil karya anda sendiri bukan hasil poto orang lain yang di edit. jika anda mengambil poto dari google atau dari manapun tentu tidak akan di setujui karena poto orang lain bisa saja memiliki hak cipta.

2. App Trailers
Download aplikasinya
Aplikasi Trailers adalah aplikasi yang membayar ketika anda menonton video yang berdurasi pendek. Video yang disajikan aplikasi ini adalah video trailer yang tentusaja memiliki durasi yang pendek sehingga dapat menghemat kuota anda. Nilai imbalan yang diberikan pun tergantung dari panjangnya durasi video yang anda tonton, jika durasi video semakin panjang maka semakin besar juga imbalan yang anda dapatkan. Jika anda tertarik anda bisa mencobanya, aplikaso ini tersedia di Playstore

3. Mcent Browser
Download aplikasinya
Tadinya Mcent browser tidak banyak yang tahu dan tidak banyak peminat, namun setelah diketahui bahwa mcent browser adalah aplikasi browser yang membayar anda setiap anda browshing apa saja di dalamnya layaknya chrome, mozila dan lain-lain maka hingga saat ini semakin bertambahnya jumlah peminat untuk aplikasi ini. Cara kerjanya sangat mudah, anda hanya melakukan browshing seperti membaca artikel, membuka facebook, nonton youtube dan lain-lain yang pasti anda melakukannya browshing pada aplikasi ini. Anda akan di beri imbalan berupa pon kemudian poin akan di tukarkan ke Rupiah. Untuk menarik pengdapatan, anda hanya dapat menariknya berupa pulsa. Jika pendapatan anda sudah mencapai minimum yaitu Rp 5000 rupiah maka anda dapat menariknya. Mcent browser akan mengirimkan pulsa ke nomor handphone yang anda daftarkan, berlaku ke semua oprator.

4. Earn Money
Download aplikasinya
Aplikasi Earn Money seperti namanya Earn Money yang berarti "menghasilkan uang". Aplikasi omo sama seperti App trailer karena aplikasi ini menyadiakan pekarjaan berupa video. Anda akan mendapatkan imbalan ketika anda menon video yang disediakan. Anda dapat menarik pendapatan melalui Paypal jika sudah mencapai minimum PO Pay out.

5. Mint Coin
Download aplikasinya
Mint coin adalah aplikasi yang bisa menghasilkan uang. Aplikasi ini sama seperti yang disebutkan diatas yaitu anda di beri imbalan ketika menonton video. Namun aplikasi ini memiliki keunggulan tersendiri karena selain menonton video juga aplikasi ini menyediakan tugas lainnya seperti menginstal aplikasi dan mengikuti survey. Anda akan di berikan imbalan jika melakukan tugas-tugas yang di berikan dalam aplikasi Mint Coin ini.

6. Whaff Rewards
Download aplikasinya
Aplikasi ini ini sama dengan aplikasi Minst coin. Di dalamnya anda ditugaskan untuk menginstal aplikasi-aplikasi yang disediakan, bermain game dan ada juga tugan untuk menonton video. Anda akan di beri imbalan jika melakukan tugas-tugas yang di berikan didalam aplikasi ini. Payout atau penarikan pendapatan dapat di tarik melalui Paypal, Pulsa, google gift card dan lain-lain yang di sediakan.
Baca juga: Cara Fix Imei null Samsung J1 Ace SM-J110G/DS
Nah.. untuk saat ini www.idedroid.com hanya memberikan 6 aplikasi yang bisa anda coba untuk mendapatkan penghasilan, selebihnya kita akan update untuk aplikasi-aplikasi terbaru yang akan datang. Adapun aplikasi penghasil uang dan ada juga aplikasi yang bisa mendapatkan bitcoin, ethreum saat ini kami belum memberikan informasi tentang itu namun anda bisa mencarinya di google playstore namun anda juga harus waspada karena terkadang aplikasi ada juga yang tidak membayar membernya.

Sekian dari kami, semoga sajian yang tertulis pada artikel sederhana ini menjadi manfaat untuk anda. Kurang lebihnya mohon maaf.
Baca juga:
Tag
aplikasi penghasil uang, aplikasi penghasil uang 2018, aplikasi penghasil uang terbanyak, aplikasi penghasil uang rupiah, aplikasi penghasil uang tercepat, aplikasi penghasil uang nyata 2018, aplikasi penghasil uang tanpa paypal, aplikasi penghasil uang tanpa modal, aplikasi android penghasil uang nyata

logoblog

Thanks for reading Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Android

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana menurut anda tentang artikel ini? Apakah artikel ini bermanfaat?
Tuliskan pendapat anda tentang artikel ini atau jika ada pertanyaan yang ingin disampaikan kepada kami. Masukan anda akan membantu www.idedroid.com menjadi lebih baik. Salam Admin (Arya : Ide Droid)