Rabu, 23 Mei 2018

Download Odin3 All version untuk Samsung Galaxy

  Idedroid       Rabu, 23 Mei 2018
www.idedroid.com | Download Odin3 All version untuk Samsung Galaxy - Odin3 merupakan sebuah perangkat lunak yang dijalankan menggunakan komputer atau dalam bahasa inggris disebut dengan Software. Perangkat lunak ini berfungsi sebagai Tool atau alat untuk memperbaiki kerusakan system android yang di khususkan hanya untuk smartphone Samsung Galaxy dan tidak dapat digunakan untuk smartphone lain. Adapun alat-alat tool lainnya yang memiliki fungsi yang sama namun hanya alternatif saja, pada umumnya smartphone yang mengalami kerusakan system dilakukan merbaikan menggunakan perangkat lunak ini.
Perangkat lunak ini sangat ringan untuk digunakan karena hanya memiliki kapasitas sekitar 3 MB saja dan mendukung di Windows Vista / XP / 7/8 / 8.1 / 10. Odin3 memiliki berbagai versi yaitu v1.70.0, v3.09.0, v3.10.7, v3.11.2, v3.12.5 dan masih banyak lagi versi yang lainnya. Untuk memperbaiki smartphone Samsung yang kerusakan pada system android, pada umumnya atau yang paling banyak digunakan adalah versi 3.09 karena mendukung hampir semua model.
Odin3 Tool

Melakukan flashing menggunakan Odin3 Tool
Tidak hanya menggunakan satu perangkat ini saja. selain itu anda akan membutuhkan Driver untuk menjalankan perangkat lunak ini. Menggunakan driver adalah sangat penting karena driver berfungsi sebagai alat penghubung antara device dengan komputer/leptop. Jika anda membutuhkan Odin3 Tool ini, silahkan pilih salash satu yang disediakan dibawah ini. Atau anda juga bisa mengunduh semua sebagai koleksi.

Sebelum anda menggunakan Odin3 Tool ini, anda akan membutuhkan beberapa bahan untuk melengkapi proses flashing menggunakan Odin3 Tool ini yaitu USB Samsung driver
Download USB Samsung driver

Baca juga: Cara flashing Advan S5P menggunakan DFU Tool

Daftar Odin3 Tool:

Odin3 v1.70.0 Old

Odin3 v1.82.0

Odin3 v1.83.0

Odin3 v1.86.0

Odin3 v3.04.0

Odin3 v3.06.0

Odin3 v3.07.0

Odin3 v3.09.0

Odin3 v3.10.5

Odin3 v3.10.6

Odin3 v3.10.7

Odin3 v3.11.1

Odin3 v3.11.2

Odin3 v3.12.3

Odin3 v3.12.4

Odin3 v3.12.5

Odin3 v3.12.7

Odin3 v3.13.1

Odin3 v3.13.3

Odin3 v3.14.1

Odin3 v3.14.4 NEW...!

Pada tabel diatas terlihat berbagai macam Odin3 dan versinya sesuai yang anda butuhkan.
Cara melakukan flashing pada Samsung Galaxy menggunakan Odin3 diatas, tapi sebelumnya anda akan membuat smartphone anda masuk ke mode download supaya device dapat terdeteksi di komputer/leptop.
Baca juga:
Odin Mode
Cara membuat smartphone anda masuk ke mode Download atau Odin mode sangat mudah. Matikan smartphone anda kemudian tunggulah beberapa detik, kemudian tekan dan tahan tombol Volume Down dan Power secara bersamaan, maka akan muncul notifikasi lalu tekan tombol Volume Up untuk Continue maka smartphone anda akan masuk ke download mode secara otomatis. Kemudian tinggal colok kan saja ke komputer/leptop menggunakan kabel USB.

Manfaat Odin3 Tool
Dengan menggunakan perangkat lunak ini anda dapat memperbaiki smartphone anda yang mengalami kerusakan system android yang mengharuskan anda untuk melakukan flashing terhadap smartphone tersebut. Beberapa diantaranya adalah:

  • Bootlop atau hanya tampilan logo Samsung
  • Lupa pola
  • Verifikasi akun Google ( Frp )
  • Banyaknya plikasi yang tidak dapat dibuka atau berhenti secara tiba-tiba
  • Update Rom android dan lain-lain
Sebenarnya untuk melakukan langkah-langkahnya sudah di sertakan penjelasannya pada setiap artikel-artikel yang membahas permasalahan smartphone tersebut. Pada saat anda membuka Tool ini, biasakan membuka dengan cara klik kanan Rus as administrator karena dengan cara ini semua system dapat bekerja dengan baik.

Demikianlah artikel sederhana yang www.idedroid.com tulis mengenai perangkat lunak Odin3 Tool semoga menjadi pengetahuan dan menjadi manfaat untuk anda dan kita semua. Untuk cara melakukan flashing silahkan lihat pada artikel selanjutnya. Terimakasih telah berkunjung, apabila ada pertanyaan silahkan tulis pada kolom komentar atau hubungi kami. Wassalam...
logoblog

Thanks for reading Download Odin3 All version untuk Samsung Galaxy

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana menurut anda tentang artikel ini? Apakah artikel ini bermanfaat?
Tuliskan pendapat anda tentang artikel ini atau jika ada pertanyaan yang ingin disampaikan kepada kami. Masukan anda akan membantu www.idedroid.com menjadi lebih baik. Salam Admin (Arya : Ide Droid)